Ajaib, bayi ini mulai berjalan beberapa menit setelah dilahirkan

Bayi mulai berjalan beberapa menit setelah dilahirkan.

Ajaib, bayi ini mulai berjalan beberapa menit setelah dilahirkan

Ibu & Anak

1 Juni 2017 793 views

10 komentar
Brazil (MauTauBanget.com) - Selama ini kita melihat bahwa bayi yang baru lahir selalu dianggap tidak berdaya, hanya bisa menangis dan menggeliat beberapa menit setelah melahirkan. Namun, bayi yang satu ini di Brasil telah mengejutkan orang, terutama staf rumah sakit, setelah dia mencoba melakukan gerakan berjalan tepat setelah dia lahir.

Sebuah video tentang bayi telah menjadi viral, di mana dia menggerakkan kakinya untuk bergerak saat dipegang oleh seorang bidan.

Menurut The Sun, bidan yang diyakini bekerja di Rumah Sakit Santa Cruz, memegangi bayi di dada dengan satu tangan. Dia menjelaskan bahwa dia berusaha memandikan bayi yang baru lahir itu tapi bayi tersebut ingin berjalan. Kabarnya, sang pengasuh berusaha menurunkan anak itu tapi kemudian mulai lagi untuk berjalan.

Video yang diupload di YouTube itu telah ditonton dan dibagikan jutaan kali.

Biasanya, seorang bayi akan berusaha berjalan saat berusia sekitar delapan sampai 12 bulan. Sedangkan keinginan bayi ini mengejutkan dunia dan dianggap sebuah keajaiban, tapi mseorang dokter anak mengatakan bahwa sebenarnya hal yang normal bagi bayi yang baru lahir untuk melakukan.

Anne Tait, seorang dokter anak di Auckland mengatakan bahwa gerak berjalan adalah "bukan keajaiban" dan merupakan sesuatu yang hadir saat lahir.

"Ini bukan keajaiban. Ini refleks melangkah, benar-benar normal, "kata Tait setelah melihat videonya.

"Saya telah melihat hal itu sebelumnya dan saya telah melihat refleks merangkak juga. Beberapa tahun lahun saya melihat bayi benar-benar merangkak naik perut ibu untuk menempel ke payudara. "

Tait juga menegaskan bahwa bayi dapat melakukan banyak hal pada saat mereka dilahirkan.

"Kami memiliki banyak refleks primitif yang dilahirkan. Refleks mengejutkan, refleks menggenggam, refleks mengisap. Saya menunjukkan beberapa di antaranya di klinik saya dengan orang tua. Semua orang mengira bayi tidak bisa berbuat banyak, tapi sebenarnya mereka bisa melakukan cukup banyak."

Copyright © Mautaubanget.com 2017

Tag: Bayi Sehat

Author: Adika Hawwari

Seorang yang belajar menjadi programmer, hobi dengan dunia internet yang banyak memberi manfaat dan mencoba berbagi pengalaman. Semoga bermanfaat bagi kita semua.