Cara membasmi kecoa dengan murah dan mudah

Membasmi kecoa tanpa racun serangga

Cara membasmi kecoa dengan murah dan mudah

Tips & Trik

18 Mei 2017 1322 views

10 komentar
Bekasi (MauTauBanget.com) - Benci kecoa? Saya kira kita semua membencinya! Tidak ada yang menyukai hama menjijikkan ini karena mereka kotor dan mereka membawa kuman dan penyakit. Melihat mereka merangkak di sekitar rumah, tidak hanya di lantai dan dinding tapi mungkin juga di perabot dan peralatan dapur.

Dan lebih menyebalkan lagi, mereka terkadang terbang menggunakan sayap mereka, atau saat kita tidur mereka merayap di kepala atau badan kita.

Satu-satunya senjata pilihan melawan serangga kotor ini adalah dengan membeli semprotan racun serangga dari toko. Ini tentu bukan pilihan yang paling ideal, karena terbuat dari bahan kimia beracun dan seringkali berbahaya bagi kesehatan dan lingkungan.

Menurut situs TNP, solusi ini sangat mudah disiapkan dan sangat efektif sehingga mungkin tidak perlu lagi membeli semprotan.

Dan bahannya jauh lebih murah dibandingkan dengan menggunakan jasa pemusnahan profesional!

Persiapkan bawang merah, potong bawang merah menjadi potongan kecil lalu campurkan ke dalam baking soda. Setelah itu, tempatkan campuran bawang merah dan baking soda di lantai atau di sudut rumah.

Anda akan terkejut bagaimana campuran sederhana ini akan membantu menyingkirkan masalah kecoa dan akan segera mengusir hama menjijikkan tersebut dalam waktu singkat. Ulangi proses ini beberapa kali dan tidak perlu khawatir lagi tentang serangga ini.

Selamat mencoba.

Copyright © Mautaubanget.com 2017

Tag: Membasmi Kecoa Membasmi Serangga

Author: Adika Hawwari

Seorang yang belajar menjadi programmer, hobi dengan dunia internet yang banyak memberi manfaat dan mencoba berbagi pengalaman. Semoga bermanfaat bagi kita semua.