Bawang putih membuat pria lebih menarik bagi wanita

Bawang putih menghilangkan bau ketiak (Sumber Pixabay)

Bawang putih membuat pria lebih menarik bagi wanita

Tips & Trik

22 April 2017 1695 views

10 komentar
Ternyata bawang putih itu, yang dikenal dengan bau tak sedap, justru bisa membuat pria lebih menarik bagi wanita. Dan ada sebuah penelitian untuk membuktikannya.

Sebuah studi tahun 2015 yang lagi-lagi membuat viral menemukan bahwa mengonsumsi banyak bawang putih dapat meningkatkan keinginan pria di kalangan wanita. Periset dari University of Stirling dan Universitas Charles di Praha meminta 42 pria untuk makan bawang putih mentah, makan kapsul bawang putih, atau tidak makan bawang putih sama sekali, secara bergiliran.

Mereka kemudian dibuat memakai bantalan di ketiak mereka selama 12 jam ke depan untuk mengumpulkan sampel bau.
Konsumsi bawang putih yang tinggi bisa membuat pria lebih atraktif terhadap wanita.
Sumber Pixabay
Sumber Pixabay

Delapan puluh dua wanita diminta mengendus sampel bau dan menilai kesenangan, daya tarik, maskulinitas, dan intensitasnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pria yang telah makan bawang putih dalam bentuk buah dan kapsul "secara signifikan lebih menarik dan kurang intens" dibandingkan mereka yang tidak.
Bawang putih menghilangkan bau keringat (Sumber Pixabay)
Bawang putih menghilangkan bau keringat (Sumber Pixabay)

"Tentu saja, bau nafas memainkan peran penting dalam kebanyakan interaksi sosial, tapi bau ketiak manusia dan keringat juga merupakan faktor penting dalam hubungan intim.", tulis para peneliti dalam jurnal Appetite, seperti dilansir Telegraph

"Hasil kami menunjukkan bahwa konsumsi bawang putih mungkin memiliki efek positif pada hedonisitas bau badan yang dirasakan (kesenangan yang didapat darinya), mungkin karena efek kesehatannya, misalnya sifat antioksidan dan aktivitas antimikroba.", lanjutnya.

Empat puluh dua pria dan 82 wanita berpartisipasi dalam penelitian ini.

Sebelumnya ada penelitian yang membuktikan banyak penggunaan spesies hewan terkait diet saat memilih pasangan mereka, dan ini bisa sama untuk manusia.

Studi tersebut mengatakan bahwa bau ketiak merupakan faktor penting dalam hubungan intim juga.
Bawang putih membuat hubungan suami istri lebih baik (Sumber Pixabay)
Bawang putih membuat hubungan suami istri lebih baik (Sumber Pixabay)

Penelitian juga mengatakan bahwa konsumsi bawang putih oleh wanita dapat mempengaruhi bau ASI mereka, yang dapat menyebabkan bayi menghabiskan lebih banyak waktu menyusui.

Kesimpulannya adalah bawang putih dapat menghilangkan bau tidak sedap ketiak atau keringat. Jika anda adalah orang dengan bau keringat yang buruk, tidak ada salahnya mencoba mengkonsumsi bawang putih.

Copyright © Mautaubanget.com 2017

Tag: Bau Badan Bau Ketiak

Author: Adika Hawwari

Seorang yang belajar menjadi programmer, hobi dengan dunia internet yang banyak memberi manfaat dan mencoba berbagi pengalaman. Semoga bermanfaat bagi kita semua.