Miliarder Hongkong menawarkan 2,43 trilyun untuk orang yang bisa menikahi putrinya

Milyarder Hongkong Cecil dan Putrinya Gigi

Miliarder Hongkong menawarkan 2,43 trilyun untuk orang yang bisa menikahi putrinya

Unik

22 April 2017 1873 views

10 komentar
Pada tahun 2012, Cecil Chao Sze-tsung, seorang miliarder dari Hongkong, menawarkan mas kawin sebesar $ 65 juta (sekitar 877 milyar rupiah), yang kemudian meningkat menjadi $ 180.000.000 atau sekitar 2,43 trilyun rupiah, kepada siapa pun laki-laki yang bersedia menikahi putrinya dan putrinya bersedia juga.
Miliarder Cecil Chao Sze-tsung menawarkan 2,43 trilyun juta kepada siapa saja (Sumber: Mirror)
Miliarder Cecil Chao Sze-tsung menawarkan 2,43 trilyun juta kepada siapa saja (Sumber: Mirror)

Pada saat itu putrinya Gigi sudah bertunangan dengan wanita lain - seorang wanita bernama Sean Eav. Gigi dan Sean yang sama-sama wanita sudah berkencan selama sembilan tahun dan sudah merencanakan pernikahan mereka. Pasangan tersebut menikah di Perancis dalam sebuah upacara sipil di tahun yang sama.
Gigi menikahi wanita pasangan lamanya Sean Eav (Sumber: Facebook)
Gigi menikahi wanita pasangan lamanya Sean Eav (Sumber: Facebook)

Cecil menolak untuk menerima hubungan lesbian Gigi dengan Sean dan bersikeras bahwa putrinya sangat layak mendapatkan lebih. Tapi Gigi dengan marah membantah ayahnya dan menjawab bahwa "dia akan menikahi pria saat ayahnya menikahi pria juga."
Gigi dan Sean Eav (Sumber: Facebook)
Gigi dan Sean Eav (Sumber: Facebook)

Beberapa tahun kemudian, Gigi menulis sebuah surat terbuka kepada ayahnya. Surat yang diterbitkan di South China Morning Post, berbunyi:

Halo Ayah,

Kupikir waktunya tepat bagi kita untuk bercakap-cakap.

Anda adalah salah satu orang yang paling cerdas secara mental, energik namun berperilaku baik dan pekerja keras yang pernah diketahui orang yang rendah hati ini.

Keyakinan Anda, kecerdasan cepat, dan karisma mencerahkan setiap ruangan yang Anda masuki.

Saya sangat mencintaimu, dan saya rasa saya juga bisa berbicara untuk saudara laki-laki saya, bahwa kami sangat menghormati Anda sebagai ayah dan teladan dalam bisnis.

Saya menyesal bahwa orang telah mengatakan hal-hal yang tidak sensitif tentang Anda akhir-akhir ini. Sebenarnya, mereka tidak mengerti bahwa saya akan selalu memaafkan Anda karena telah memikirkan apa yang Anda lakukan, karena saya tahu Anda menganggap Anda bertindak demi kepentingan terbaik saya. Dan kami sama-sama tidak peduli jika ada yang mengerti.

Sebagai putri Anda, saya ingin tidak lebih dari untuk membuat Anda bahagia. Tapi dalam hal hubungan, harapan Anda terhadap saya dan realitas siapa diri saya, tidak koheren.

Saya bertanggung jawab atas beberapa ekspektasi salah tempat ini, karena saya pasti telah menyesatkan Anda untuk berharap ada pilihan lain untuk saya. Anda tahu saya pernah memiliki kekasih pria di masa lalu, dan saya sudah memiliki hubungan bahagia, meski berumur pendek. Saya menemukan diri saya untuk sementara bahagia, didukung oleh kesegaran, perhatian, ketertarikan, seseorang yang secara fisik lebih kuat dari diri saya sendiri.

Tapi itu selalu berumur pendek, karena saya dengan cepat kehilangan kesabaran, dan merasakan ketidaknyamanan yang tak terlukiskan di hadapan mereka. Biasanya membuat saya frustrasi, dan saya merindukan kebebasan saya lagi. Saya telah menghancurkan beberapa hati, hati orang-orang yang baik, jujur ​​dan penuh kasih, dan saya menyesal telah melakukannya.

Tapi dengan Sean, seorang wanita, entah bagaimana hal itu berbeda. Saya merasa nyaman dan puas dengan hidup saya dan benar-benar merasa nyaman dengannya. Saya tahu sulit bagi Anda untuk memahami bagaimana perasaan romantis terhadap seorang wanita; Kurasa aku juga tidak bisa menjelaskannya. Itu terjadi, damai dan lembut, dan setelah bertahun-tahun, kita masih saling mencintai.

Penyesalan saya adalah bahwa Anda tidak tahu betapa bahagianya saya dengan hidup saya, dan ada aspek-aspek kehidupan yang tidak Anda bagikan. Saya kira kita tidak saling membutuhkan persetujuan untuk hubungan romantis kita, dan saya yakin hubungan Anda juga sangat fantastis.

Namun, saya mencintai pasangan saya Sean, yang melakukan pekerjaan dengan baik untuk menjaga saya, memastikan saya diberi makan, mandi dan cukup hangat setiap hari, dan umumnya membuat saya gembira menjadi gadis yang bahagia dan ceria. Dia adalah bagian besar dari hidup saya, dan saya adalah orang yang lebih baik karena dia.

Sekarang, saya tidak meminta Anda untuk menjadi teman terbaik; Namun, itu berarti dunia bagi saya jika Anda tidak bisa begitu takut padanya, dan memperlakukannya seperti manusia biasa yang bermartabat.

Saya mengerti sulit bagi Anda untuk mengerti, apalagi menerima kebenaran ini.

Saya telah menghabiskan banyak waktu untuk mencari tahu siapa saya, apa yang penting dalam hidup saya, siapa yang saya cintai dan cara terbaik untuk menjalani hidup, sebagai ungkapan dari semua pertanyaan ini. Saya bangga dengan hidup saya, dan saya tidak akan memilih untuk melakukannya dengan cara lain (kecuali juga memikirkan bagaimana bersikap lebih lembut di planet ini).

Saya menyesal menyesatkan Anda untuk berpikir bahwa saya hanya dalam hubungan lesbian karena ada kekurangan pria baik dan cocok di Hong Kong.

Ada banyak pria baik, mereka hanya tidak untuk saya.

Semoga Anda bahagia.

Dengan sabar,
Putri Anda, Gigi.


Gigi mengirim pesan yang tajam dan kuat kepada ayahnya. Namun, tidak ada tanggapan dari Cecil.

Bahwa cinta tidak bisa dipaksakan dan tidak bisa dibeli dan bahwa kita memiliki hak untuk mencintai siapapun yang kita pilih untuk dicintai. Tapi bahwa Cinta tidak boleh menjadi alasan untuk melanggar hukum, baik hukum agama maupun hukum negara dan sosial.

Satu hal yang menarik adalah "cinta suci tidak dapat dihargai dengan uang", "uang bukanlah segalanya". Entah apa yang salah pada Gigi, tapi mungkin masa kecil yang kurang perhatian dari orang tua, menjadikannya seorang lesbian.

Selagi ada waktu untuk anak, berikanlah waktu untuk anak dan keluarga kita, sebelum terlambat.

Copyright © Mautaubanget.com 2017

Tag: Uang Dan Cinta Kisah Lesbian

Author: Adika Hawwari

Seorang yang belajar menjadi programmer, hobi dengan dunia internet yang banyak memberi manfaat dan mencoba berbagi pengalaman. Semoga bermanfaat bagi kita semua.