Video belut listrik vs buaya, siapa yang menang?

Buaya vs Belut Listrik

Video belut listrik vs buaya, siapa yang menang?

Unik

7 Mei 2017 3898 views

10 komentar
Buaya dikenal predator kuat didalam air dan hewan yang lebih kecil dari itu dapat dengan mudah dimangsanya. Penasaran siapa yang menang dalam pertempuran antara belut listrik dan seekor buaya?

Orang akan dengan mudah menganggapnya sebagai buaya, karena reptil itu memiliki rahang yang kuat dan gigi tajam yang besar. Selain itu, makhluk ini berat dan memiliki kulit yang keras.

Tapi dalam video yang menjadi viral yang berhasil menangkap pertempuran sengit antara dua makhluk itu, menunjukkan siapa yang jelas menjadi pemenangnya.
Belut listrik (Wikipedia/Steven G. Johnson)
Belut listrik (Wikipedia/Steven G. Johnson)

Menurut terjemahan video tersebut, seorang nelayan Brasil pertama kali menangkap belut saat sedang memancing, tapi dia tidak membawa pisau untuk menyelesaikan tangkapannya. Tepat pada saat dia hendak mendapatkannya, seekor buaya lapar datang untuk mengambil tangkapannya.

Belut listrik (Electrophorus electricus) memberikan kejutan listrik dari tiga pasang organ perutnya. Organ ini membantu ikan menghasilkan voltase tinggi dan rendah. Kejutan listrik dari belut listrik jarang berakibat fatal bagi manusia.

Tapi sengatan listrik dari belut ini masih bisa menyebabkan gangguan jantung atau pernafasan. Belut dewasa bisa menghasilkan sekitar 600 volt listrik dan meski jarang terjadi kematian, hal itu bisa terjadi saat manusia bisa tenggelam saat kaget.
Buaya
Buaya

Dalam video tersebut, buaya tersebut menghentakkan rahangnya yang kuat pada belut dan bergulat dengannya. Tapi belut mengirimkan kejutan listrik dan menarik buaya yang tidak bisa bergerak ke pertahanannya.

Video viral ini membuat marah aktivis hak-hak binatang dan orang-orang lain yang mungkin merasa terganggu.

Lihat video di bawah ini untuk melihat siapa pemenang dalam pertempuran antara belut listrik dan seekor buaya.

Copyright © Mautaubanget.com 2017

Tag: Buaya Vs Belut Listrik Belut Listrik Buaya

Author: Adika Hawwari

Seorang yang belajar menjadi programmer, hobi dengan dunia internet yang banyak memberi manfaat dan mencoba berbagi pengalaman. Semoga bermanfaat bagi kita semua.