Emas senilai 32 milyar ditemukan dari tangki bekas yang dibeli di Ebay

Emas ditemukan di tangki tank baja (Sumber: globalintergold.info)

Emas senilai 32 milyar ditemukan dari tangki bekas yang dibeli di Ebay

Unik

17 Juni 2017 1281 views

10 komentar

Pria ini membeli dua tangki tank baja untuk direstorasi. Awalnya, dia tidak tahu bahwa ini mungkin salah satu keputusan terbaik yang dia buat dalam hidupnya.

Saat itu adalah hari kerja normal bagi pemilik bengkel restorasi tank baja, "Tank-A-Lot", Nick Mead, dan mekaniknya, Todd Chamberlain, saat mereka mulai membongkar tank baja untuk direstorasi - Tank baja Tipe 69 China seharga 37.000 dolar amerika atau sekitar 481 juta rupiah.

Sang mekanik Todd memperingatkan Nick bahwa tangki bahan bakar bisa berisi dengan senjata, sama seperti yang lainnya yang telah mereka jalani sebelumnya.

Nick, segera mengambil sebuah kamera untuk merekam proses pembukaan tangki. Dia ingin memastikan bahwa semuanya akan didokumentasikan untuk polisi, dan jika tangki benar-benar penuh dengan senjata api ilegal, dia bisa membuktikannya.

Tangki tua berisi emas batangan
Tangki tua berisi emas batangan

Ketika mereka membuka tangki, menurut laporan dari The Sun, keduanya terkejut menemukan batangan emas seberat 68,5 pon di dalamnya, dengan harga berkisar $ 2,4 juta dolar atau sekitar 32 milyar rupiah.

Emas batangan tersebut diyakini merupakan jarahan tentara Irak selama invasi ke Kuwait pada Agustus 1990. Setelah penemuan mereka, Nick menyerahkan emas tersebut ke polisi untuk diteliti. Sebagai gantinya, dia mendapat tanda terima dari polisi.
Nick Mead dan Todd Chamberlain penemu emas batangan di tangki bekas
Nick Mead dan Todd Chamberlain penemu emas batangan di tangki bekas

Nick kemudian berkata,"Sekalipun saya tidak mendapatkan uang emas lagi, saya masih memiliki tangki indah saya."

The Sun juga melaporkan bahwa militer menyimpannya di brankas di London. Emas batangan tersebut akan diukur dan diteliti, dan mencari mulai mencari jejak mengetahui apakah pemilik asli dari emas batangan tersebut masih dapat ditemukan.

Jika anda yang menemukannya, apa yang anda lakukan? Akankan anda melaporkan ke polisi?

Silahkan simak video berikut:

Copyright © Mautaubanget.com 2017

Tag: Emas Batangan Penemuan Emas

Author: Adika Hawwari

Seorang yang belajar menjadi programmer, hobi dengan dunia internet yang banyak memberi manfaat dan mencoba berbagi pengalaman. Semoga bermanfaat bagi kita semua.