Foto-foto Helm Setelah Kecelakaan Untuk Mengingatkan Kita Selalu Memakai Helm

Helm melindungi diri dari cidera dan bahkan dari kematian.

Foto-foto Helm Setelah Kecelakaan Untuk Mengingatkan Kita Selalu Memakai Helm

Unik

1 Mei 2017 2706 views

10 komentar
Tidak ada alasan untuk tidak memakai helm. Pelindung ini tersedia secara luas untuk digunakan, dan sangat mudah digunakan. Helm juga hadir dalam berbagai gaya, bentuk, ukuran, warna, desain, dan rentang harga untuk berbagai tujuan - rekreasi, olahraga, transportasi, dan aktivitas kerja yang berbahaya.

Tapi banyak orang sepertinya dengan sadar tidak memakai helm. Beberapa orang lebih suka mengendarai sepeda motor atau kendaraan lain meski tidak memakai pelindung kepala ini. Beberapa orang bahkan tidak mengenakan helm dan berjalan di sekitar tempat-tempat berbahaya dengan risiko benda jatuh di kepala mereka. Mungkin alasan untuk perilaku seperti itu adalah karena lupa atau mungkin karena mereka merasa terganggu untuk memakai helm.

Nah, orang-orang ini harus benar-benar mulai berpikir dua kali tentang tingkah lakunya karena perubahan sikap yang sederhana bisa menyelamatkan nyawa mereka.

Saat itu, mereka kebanyakan digunakan untuk pertempuran. Hari ini, helm digunakan bahkan oleh warga sipil. Helm telah menyelamatkan banyak nyawa sejak penemuannya, dan banyak pria dan wanita telah bersyukur telah diselamatkan oleh helm dan diberi kesempatan kedua dalam hidup. Sejak tahun 1990an, sebagian besar helm terbuat dari resin atau plastik, dan dapat diperkuat dengan serat seperti aramida. Helm ini sangat berat dan bisa menahan dampak ekstrim. Helm bisa menyelamatkan anda dari luka serius dan bahkan kematian.

Jadi, apakah anda mengendarai sepeda atau sepeda motor besar, melakukan tugas di pekerjaan berbahaya, atau menikmati olahraga, ingatlah selalu mengenakan helm itu. Masih belum yakin? Kami akan memperlihatkan foto di bawah ini agar anda membuat anda sadar.





















































Bagaimana pendapat anda tentang foto-foto ini? Bagi anda yang belum sadar menggunakan helm apakah sekarang menjadi sadar?
Jangan lupa share dan ingatkan anak, suami, istri, saudara atau teman anda untuk terus menggunakan helm mereka.

Hidup memang ada di tangan Tuhan, tapi sebagai manusia, kita wajib berusaha dan mungkin hukumnya berdosa ketika dengan sengaja kita membuat diri atau keluarga kita celaka hanya karena tidak menggunakan helm.

Semoga bermanfaat.

Copyright © Mautaubanget.com 2017

Tag: Helm Pelindung Kepala

Author: Adika Hawwari

Seorang yang belajar menjadi programmer, hobi dengan dunia internet yang banyak memberi manfaat dan mencoba berbagi pengalaman. Semoga bermanfaat bagi kita semua.