Seorang laki-laki terjebak lengket bersama istri yang selingkuh

Source: Rotto Rottissimo (LiveLeak YouTube video screengrab)

Seorang laki-laki terjebak "lengket" bersama istri yang selingkuh

Unik

27 April 2017 3903 views

10 komentar
Kenya (Mautaubanget.com) - Seorang wanita dan pria baru-baru ini terjebak bersama saat mereka berhubungan intim. Posisi mereka benar-benar memalukan saat mereka mau tidak mau harus meminta tolong. Ternyata keduanya adalah pasangan selingkuh di Kenya.

Wanita itu dilaporkan bertemu selingkuhannya di hotel Explor-Inn. Saat bercinta, pria itu berteriak saat menyadari bahwa alat kejantanannya telah terjebak di dalam kelamin pasangan selingkuhannya. Pasangan itu telah berusaha melepaskan sendiri, tapi ternyata tidak berhasil. Mereka kesakitan setiap kali mereka mencoba melepaskan. Akhirnya, mereka tidak punya pilihan selain meminta bantuan.

Ketika karyawan hotel datang untuk membantu mereka, pada saat itulah mereka harus mengakui bahwa wanita tersebut sudah menikah dengan orang lain. Hal itu membuat marah karyawan hotel. Meski begitu, mereka sepakat untuk membantu pasangan selingkuh tersebut untuk mendapatkan pertolongan medis.

Situasi yang memalukan semakin buruk saat penduduk desa merasa cemas saat mereka melihat pasangan itu dibawa keluar dari hotel dengan gerobak kayu. Istri yang selingkuh itu menutupi wajahnya, tapi wajah selingkuhannya terbuka. Seseorang di antara orang banyak mulai mengambil video dari pasangan selingkuh tersebut. Tak lama kemudian, rekaman mulai beredar viral secara online.

Sama seperti kebanyakan budaya, budaya Kenya tidak memiliki simpati terhadap mereka yang terlibat dalam perzinaan. Sebenarnya, ada banyak cerita lain tentang pasangan tak setia yang tertangkap dalam posisi seperti ini.

Pasangan itu hanya selamat dari penghinaan lebih lanjut karena video tersebut belum diberi nama dalam laporan. Bagaimanapun, The Sun mengungkapkan bahwa banyak media di Kenya berspekulasi bahwa pasangan tersebut terjebak bersama karena suami wanita tersebut telah menggunakan ramuan "magun" (sejenis ramuan ajaib) padanya.



Di sisi lain, ahli medis mengungkapkan bahwa apa yang terjadi mungkin disebabkan oleh vaginismus - suatu kondisi dimana otot vagina wanita terjebak dalam kejang yang ketat dan tidak dapat rileks.

Laporan tersebut hanya mengatakan bahwa wanita dan selingkuhannya mendapatkan perawatan. Tapi rincian pengobatan mereka tidak lagi diberitakan.

Copyright © Mautaubanget.com 2017

Tag: Pasangan Selingkuh Istri Selingkuh

Author: Adika Hawwari

Seorang yang belajar menjadi programmer, hobi dengan dunia internet yang banyak memberi manfaat dan mencoba berbagi pengalaman. Semoga bermanfaat bagi kita semua.