7 Nenek Paling Gaul Didunia

7 Nenek Paling Gaul Didunia

Unik

5 Mei 2017 1229 views

10 komentar
Bekasi (Mautaubanget.com) - Yang namanya nenek-nenek pastilah identik dengan keriput serta tubuh lemas tak bertenaga, tak jarang keseharian mereka diisi dengan berdiam diri di rumah.

Namun berbeda dengan nenek-nenek berikut ini, meski usia tak lagi muda dan kecantikan mereka telah luntur oleh waktu, perempuan-perempuan lanjut usia ini tetap melakukan berbagai macam aktivitas layaknya anak muda.

Simak rangkuman 7 nenek paling gaul di dunia

1. Jean Woods (75 tahun)
Aksi pertama datang dari nenek berusia 75 tahun bernama Jean Woods, nenek berasal dari Inggris ini bisa jadi nenek paling gaul,  lantaran di usia yang lanjut ini masih gemar memakai sepatu boots serta berbusana modis, yang biasa dikenakan oleh anak muda.

Potongan rambutnya pun penuh gaya dengan poni pendek diatas dahi, Jean mengatakan bahwa dirinya semakin tua semakin menggemari dunia fashion ia merasa bebas memakai jenis pakaian apapun yang diinginkan.

Perempuan yang rambutnya telah memutih ini tak peduli dengan pandangan orang lain tentang dirinya dengan gaya busananya, sebagian besar anak muda justru terkesan dengan penampilannya, dan keluarganya pun tidak keberatan sang nenek bergaya seperti remaja.

Cucu-cucunya yang remaja kerap meminta saran gaya berbusana dari sang nenek. Jean ingin agar perempuan seusianya tak berhenti semangat dan berbusana yang mereka sukai tanpa ada batasan.

2. Daphne Selfe (83 tahun)

Daphne Selfe adalah seorang model, namun siapa sangka usianya telah menginjak 83 tahun. Menurut salah satu situs berita internasional, Dephne merupakan model tertua di dunia, meski begitu dia tetap percaya diri berlenggak-lenggok di atas catwalk dan tak canggung berpose didepan kamera, bahkan dia masih bergabung dengan agensi modeling ternama di Inggris.

Dan dia membiarkan rambutnya yang panjang tetap putih tanpa disemir, kulitnya yang telah keriput tak menyurutkan rasa percaya dirinya. Dephne mengklaim dirinya anti suntik botox. Iya memulai karirnya saat berusia 20 tahun, saat itulah ia mengaku jatuh cinta dengan dunia modeling.

3. Jacquie Tajah Murdock (82 tahun)

Senada dengan Dephne, Jacquie menggeluti dunia modeling, bedanya nenek berusia 82 tahun ini justru baru mengawali karirnya menjadi model.

Jacquie direkrut sebuah label bernama Lanvin Paris, pihak label berpendapat bahwa Jacquie memiliki tipe dan karakter yang diinginkan oleh klien.

Menjadi model di usia yang tak muda lagi membuatnya merasa cantik dan percaya diri, Ia tak menyangka gaya busananya akan dilirik oleh sebuah perusahaan ternama.

Jacquie mengatakan selama ini ia ingin menjadi model namun terhalangi oleh latar belakang yang merupakan keturunan Afrika Amerika Ia pun sempat putar haluan menjadi penari di sebuah tempat di teater Apollo hingga akhirnya ia mampu meraih mimpinya menjadi model justru setelah menjadi seorang nenek dengan kulit yang telah di kencang dengan kulit yang tak lagi kencang

4.

Bila telah menjadi hobi usia bukanlah penghalang, lihat saja aksi nenek yang satu ini, meski usianya telah lewat dari 60 tahun iya terus menjalani hobi balap, sang nenek berani menggeber mobil kencangnya tanpa takut dengan usianya yang telah uzur.

Keberanian nenek ini sepertinya merupakan keberanian keluarga juga, karena suaminya juga merupakan seorang pembalap.

Sang nenek mengakui sejak menginjak gas mobil, baginya adalah kesenangan, dia sendiri telah turun di ajang balap sejak masih remaja. Perempuan yang tak disebutkan namanya ini secara rutin pergi ke arena balap dan melatih kelihaiannya setiap minggu.

5.

Meski usianya sudah menginjak 60 tahun, sang nenek asal Australia ini masih memiliki keberanian yang tinggi, sang nenek masih menjalani hobi yang cukup berbahaya yaitu surfing.

Sang nenek bahkan berpendapat bahwa lebih baik berakhir diserang hiu, daripada berakhir di rumah jompo. Berbagai pemberitaan serangan hiu dinegeri kanguru ini kerap santer terdengar, namun berita ini tak membuat nyalinya menjadi kecil.

Hampir 3 minggu sekali nenek ini bersama teman-temannya datang ke pantai dan melakukan hobi ekstremnya ini.

6. Josephine Lamberti (80 tahun)
Meski sudah menginjak usia 80 tahun, nenek yang bernama Josephine Lamberti tak merasa terhambat unjuk kebolehan di dunia maya, ia merasa senang jika mampu menghibur orang yang lebih muda darinya. Josephine memiliki nama di dunia maya yaitu Josie Dimples yang diberikan oleh cucunya.

Nenek gaul ini kemudian menjadi perbincangan di jejaring sosial setelah video aksi mengerappernya diunggah ke dunia maya, iya melakukannya dengan penuh semangat sambil berjoget ala rapper kebanyakan. Josephine memiliki ribuan follower di twitter.

Nenek berambut cepak ini mengungkapkan keinginannya untuk memperoleh satu juta follower sebelum iya tutup usia, Josephine bahkan diidolakan berbagai selebritis seperti Jeniffer Lopez, Justin Bieber, Rihana dan lainnya.

Aksinyapun terbilang kocak, iya beraksi mengenangkan kaos pernak-pernik bling-bling serta kacamata, yang menarik nenek ini dibantu sebuah tongkat ketika berjalan, namun energi dan semangatnya seakan tak ada habisnya.

7. Kathleen Connelly (100 tahun)

Lain lagi dengan nenek yang berasal dari Skotlandia ini, siapa yang menyangka nenek yang berusia 100 tahun ini hobi memainkan games portable yaitu Nintendo DS.
Nenek ini menghabiskan waktu beberapa jam untuk memainkan game yang mengasah otak, ia mengungkapkan bahwa kegemaran ini membuat pikirannya tetap aktif sehingga ia merasa awet muda.

Nenek yang memiliki panggilan Kath ini bisa hidup mandiri di rumahnya yang terpisah dari anak-anaknya, ia mengaku masih bisa melakukan semua aktivitas sehari-harinya berkat bermain game, padahal kedua kaki sang nenek telah diamputasi.

Selain bermain game nenek ini juga menghabiskan waktu melukis di komputer. Putrinya mengatakan hobi neneknya berawal dari hadiah yang diberikannya yaitu game portable sebagai hadiah ulang tahun yang ke 96 tahun sejak itulah Kath kecanduan bermain game terus.

Copyright © Mautaubanget.com 2017

Tag: Nenek Gaul Nenek Keren

Author: Yuni Artikasari

Seorang ibu rumah tangga, yang ingin berbagi pengalaman dan tulisan yang saya dapat dari pengalaman pribadi, website, televisi maupun dari media lainnya. Sebagai tambahan pengetahuan, dan semoga bisa menjadi manfaat bagi semua, terutama saya pribadi dan keluarga.