Mau dianter driver uber cantik dan sexy ini?

Pengemudi Uber Cantik Joyce Tadeo (Sumber FHM)

Mau dianter driver uber cantik dan sexy ini?

Gaya Hidup

22 April 2017 3438 views

10 komentar
Kemacetan sangat menyebalkan, tapi jika terjebak dengan supir cantik, saya tidak yakin apakah itu masih menjadi masalah. Di Manila, Filipina, seorang pengemudi Uber mendapatkan perhatian lebih dibandingkan dengan yang lain karena penampilannya yang bagus dan kepribadian menawan.

Temui Joyce Tadeo, supir wanita Uber yang membuat pilihan di daerah itu untuk mencari nafkah. Dalam sebuah artikel di FHM Philippines, kita belajar bahwa Joyce (atau teman dekatnya memanggil JT ), adalah "lulusan Psikologi BS yang dulu bekerja sebagai perwakilan medis di sebuah perusahaan farmasi."

Joyce kemudian memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan mencari cara lain untuk mendapatkan penghasilan yang membawanya ke Uber.
Sumber FHM
Sumber FHM

Rupanya, salah satu teman laki-lakinya adalah seorang supir Uber dan dia menyarankan untuk mencobanya. Jadi dia melakukannya.

"Saya seorang pengambil risiko. Aku selalu mencari sesuatu yang tidak biasa. Dan ketika saya melihat penghasilannya, itulah yang paling memotivasi saya.", kata Joyce kepada FHM.

Dia mulai mengemudi Uber pada bulan Oktober 2016 dan mengatakan bahwa dia benar-benar senang.
Sumber FHM
Sumber FHM

Sebenarnya, dia hampir selalu mendapat pujian dari penumpangnya.

"Sebagian besar penumpang saya benar-benar terkejut setiap kali mereka memesan saya sebagai supir mereka. Saya sering mendapat pujian dan saya sangat menghargai mereka. Yang lain bahkan meminta selfies dan memposting informasi Uber saya di media sosial. Sejak saat itu, saya sudah terbiasa dengan hal itu. Saya menikmati perasaan disukai.", terang Joyce.

Dia juga senang mengobrol dengan penumpangnya.
Sumber FHM
Sumber FHM

"Semua orang tahu bahwa lalu lintas itu mengerikan. Beberapa percakapan ringan selalu merupakan pengalih kebosanan yang baik."

Namun, Joyce mengatakan bahwa dia sangat sadar akan pentingnya keselamatan.
Sumber FHM
Sumber FHM

Joyce mengatakan sebagai sopir wanita, dia selalu membawa "semprotan rosario dan merica untuk perlindungan" kalau-kalau dia menemui penumpang gila.

Joyce juga seorang pecinta alam, sensasi Uber Filipina suka pergi ke pantai kapan pun jadwalnya mengizinkannya.
Sumber FHM
Sumber FHM

"Saya suka alam tersandung karena membantu saya merasa terputus dari kekacauan yang terjadi di kota ini."

Dia juga sedang menghadiri kelas pembuatan pakaian, dengan harapan segera memulai bisnis pakaiannya sendiri.
Sumber FHM
Sumber FHM

Mungkin dia harus mempertimbangkan untuk bekerja sebagai model juga? Dan dengan popularitas yang baru saja ditemukannya, kami benar-benar tidak akan terkejut jika mulai banyak tawaran tawaran untuknya.

Tidakkah anda juga ingin terjebak dalam kemacetan di dalam taksi Uber dengan wanita secantik ini?

Copyright © Mautaubanget.com 2017

Tag: Pengemudi Uber Cantik

Author: Adika Hawwari

Seorang yang belajar menjadi programmer, hobi dengan dunia internet yang banyak memberi manfaat dan mencoba berbagi pengalaman. Semoga bermanfaat bagi kita semua.