Makanan mematikan ini jangan kamu konsumsi tiap hari

Soda tidak baik untuk kesehatan jika dikonsumsi setiap hari

Makanan mematikan ini jangan kamu konsumsi tiap hari

Kesehatan

21 Februari 2019 808 views

10 komentar

Bekasi (Mautaubanget.com) - Kebanyakan orang tidak memperhatikan makanan dan minuman sampai pada titik dimana sesuatu yang drastis terjadi. Ketika serangan jantung atau kanker telah didiagnosis, saat itu baru kamu mengambil tindakan.

Yang benar adalah, kamu dapat menghindari dan menolak beberapa makanan yang paling berbahaya dari makanan harianmu. Berikut adalah beberapa makanan paling berbahaya yang tidak boleh kamu konsumsi setiap hari.


1. Soda dan minuman energi lainnya


Sebagian besar minuman soda memiliki kandungan gula tinggi. Hal ini, pada waktunya akan menyebabkan kenaikan berat badan, sehingga meningkatkan risiko serangan jantung, kanker, obesitas, diabetes, dll. Sayangnya, jutaan orang minum soda setiap hari tanpa mengetahui konsekuensinya.

Margarin tidak baik dikonsumsi setiap hari
Margarin tidak baik dikonsumsi setiap hari

2. Margarin

Margarin adalah pengganti mentega yang sangat baik di sebagian besar rumah. Margarin memiliki kandungan lemak tinggi yang dapat menyebabkan peningkatan penyakit jantung dan kanker.

Ini juga memiliki kalori tinggi dan mengandung banyak gula yang dapat menyebabkan diabetes.

Daging olahan seperti sosis tidak baik jika dikonsumsi setiap hari
Daging olahan seperti sosis tidak baik jika dikonsumsi setiap hari

3. Daging olahan

Makanan seperti hot dog, yang merupakan produk daging olahan, memiliki bahan kimia sintetis dan karsinogen yang dapat menyebabkan kanker.

Sebagian besar produk ini dikemas dengan bahan-bahan tidak alami yang dapat menyebabkan kanker dan masalah jantung.


4. Sarapan sereal

Sereal ini memiliki kelebihan gula yang menyebabkan obesitas dan komplikasi jantung. Sereal juga dikemas dengan berbagai bahan tidak alami yang menyebabkan kanker.

Konsumen harus sadar akan hal tersebut.

Keripik memiliki kadar kalori dan garam yang tinggi yang meningkatkan kolesterol
Keripik memiliki kadar kalori dan garam yang tinggi yang meningkatkan kolesterol

5. Keripik

Keripik adalah cemilan paling berbahaya jika dikonsumsi secara terus-menerus. Tidak layak untuk selalu dikonsumsi karena kandungan kalori, garam, dan lemaknya yang konsentrasi tinggi dapat menyebabkan penambahan berat badan dan penyakit lainnya.

Keripik juga memiliki kadar kolesterol tinggi yang akan menyebabkan penyakit jantung.

Makanan panggang mengandung banyak karbon yang juga meningkatkan resiko kanker
Makanan panggang mengandung banyak karbon yang juga meningkatkan resiko kanker

6. Makanan panggang

Beberapa makanan yang dipanggang sering diolah dengan minyak terhidrogenasi seperti kelapa sawit, yang meningkatkan risiko obesitas. Makanan ini juga mengandung penambah rasa tidak alami lainnya yang meningkatkan kemungkinan terkena kanker. Selain itu, makanan pangang juga mengandung banyak karbon yang juga meningkatkan resiko kanker.


7. Makanan bebas lemak

Sebagian besar makanan bebas lemak sering dibuat dengan gula dan komponen buatan sebagai pengganti lemak. Ini membuat mengkonsumsinya menjadi ancaman bagi kesehatan.


8. Kentang goreng

Kentang goreng ini dimasak dengan minyak tidak sehat yang dapat menyebabkan tekanan darah tinggi dan sejumlah penyakit tubuh lainnya.


9. Daging merah

Daging merah memiliki konsentrasi tinggi bahan kimia yang digunakan selama peternakan. Saat kamu mengkonsumsi ini, kamu berisiko terkena kanker.


10. Keju

Ini sangat kaya lemak dan aditif penyebab kanker lainnya. Asupan keju akan selalu membuat obesitas, tekanan darah tinggi, dan komplikasi jantung.


11. Es krim


Es krim memiliki kandungan kolesterol tinggi. Konsumsi tinggi itu dengan penyebab diabetes. Kalori dalam es krim juga akan menyebabkan obesitas.


12. Makanan yang digoreng

Makanan ini dimasak dalam minyak yang tidak sehat yang tentunya dapat menyebabkan masalah kesehatan. Makanan ini juga menyebabkan kecenderungan kecanduan dan karenanya akan selalu dikonsumsi dalam jumlah yang tidak sehat.


13. Roti tawar

Roti putih memiliki nilai gizi yang rendah. Ini memiliki konsentrasi gula yang tinggi yang dapat menyebabkan diabetes. itu juga disiapkan dengan bahan kimia yang dapat menyebabkan kanker.


14. Microwave popcorn

Popcorn ini dibawa dalam tempat yang mengandung beberapa bahan kimia dan racun yang mengancam kesehatan.


15. Jus buah

Selain kategori makanan lainnya, jus buah juga memiliki kandungan gula tinggi. Gula ini dapat menyebabkan banyak komplikasi tubuh.


Sumber: activefeel.com

Copyright © Mautaubanget.com 2019

Tag: Makanan Berbahaya

Author: Adika Hawwari

Seorang yang belajar menjadi programmer, hobi dengan dunia internet yang banyak memberi manfaat dan mencoba berbagi pengalaman. Semoga bermanfaat bagi kita semua.