Matador kalah dan ditanduk di anus (video)

Banteng menanduk anus dan rektum Antonio Romero, seorang matador Meksiko (Sumber: SB Nation)

Matador kalah dan ditanduk di anus (video)

Unik

16 April 2017 2525 views

10 komentar
Adu banteng mungkin olahraga yang menarik dan menjadi tontonan mewah bagi sebagian orang, tetapi mungkin tidak untuk bullfighters yang bertarung dengan sapi jantan marah dan agresif.

Pekerjaan ini terlalu besar untuk keselamatan mereka sendiri, dan menghadapi banteng sering berarti datang ke ancaman dan mungkin bisa terluka parah atau bahkan meninggal karena ditanduk.

Antonio Romero, seorang matador Meksiko yang mengalami nasib buruk karena anusnya ditanduk oleh banteng yang mengamuk di Plaza Mexico, Mexico City.

Menurut dokter yang merawat Romero, tanduk banteng merusak anus dan rektumnya dengan sangat parah sehingga membutuhkan bedah rekonstruksi.

Laporan mengungkapkan banteng dengan berat sekitar 526 kg bernama Caporal merambah hampir satu kaki ke belakang Romero. Nah, kita dapat mengatakan bahwa dia beruntung telah selamat dari serangan itu dan hidup untuk menceritakan kisah tersebut. Bayangkan jika ia ditanduk sedikit lebih parah atau di bagian yang alat vital yang lain.

Berikut video yang sebenarnya dari kecelakaan malang Romero:
Peringatan: Konten Mungkin Mengandung Kekerasan



Adu banteng, juga dikenal sebagai corrida de toros di Spanyol, adalah olahraga nasional Spanyol. Pertarungan terjadi di sebuah arena yang disebut plaza de toros di luar ruangan dan memiliki tiga tahap.

Pertama adalah Tercio de Varas, di mana perilaku banteng diamati. Tahap kedua disebut Tercio de Banderillas, di mana Banderillas, besi yang tajam, yang ditusukkan di bahu banteng untuk melemahkannya. Tahap ketiga dan terakhir disebut Tercio de muerte dimana banteng dibunuh menggunakan pedang.

Banyak yang berpendapat bahwa adu banteng tidak hanya berbahaya tetapi juga merupakan praktik barbar. Namun, meskipun banyak bahaya dan terlihat sadis ini, adu banteng tetap populer hingga saat ini.

Copyright © Mautaubanget.com 2017

Tag: Matador Adu Banteng

Author: Adika Hawwari

Seorang yang belajar menjadi programmer, hobi dengan dunia internet yang banyak memberi manfaat dan mencoba berbagi pengalaman. Semoga bermanfaat bagi kita semua.