Suplemen dan vitamin apa yang layak dikonsumsi dan di makanan apa saja?

Sumpelen dan Vitamin tambahan yang perlu dikonsumsi

Suplemen dan vitamin apa yang layak dikonsumsi dan di makanan apa saja?

Kesehatan

23 April 2017 2363 views

10 komentar
Apakah suplemen dan vitamin tambahan menghabiskan uang atau kita membuang-buang waktu dan uang? Sebuah penelitian terbaru menjelaskan suplemen dan vitamin tambahan apa saja yang perlu dikonsumsi.

Seperti dilaporkan oleh Mirror.co.uk, meminum pil untuk melengkapi vitamin D setiap hari bisa membebaskan 3,25 juta orang setahun dari flu dan pilek, menurut periset.

Jika semua orang di Inggris minum pil vitamin D, atau mengonsumsi makanan yang diperkaya vitamin D, bisa mengurangi jumlah orang yang terinfeksi flu atau pilek setidaknya 5%, kata penelitian yang dipimpin oleh ilmuwan di Queen Mary University of London.

Temuan ini menambah pedoman pemerintah Inggris sejak tahun lalu, yang merekomendasikan agar masyarakat mereka mengkonsumsi vitamin D tambahan.

Tablet vitamin D bisa jadi kunci untuk mencegah flu dan pilek.


Karena vitamin D sebagian besar dihasilkan oleh sinar matahari pada kulit, maka tidak mengherankan orang Inggris karena kekurangan sinar matahari kekurangan nutrisi penting ini untuk sistem kekebalan tubuh. Hal ini juga berlaku untuk orang Indonesia yang banyak bekerja didalam ruangan dan jarang terkena sinar matahari langsung.

Tapi bagaimana dengan sisa suplemen vitaminnya?

Angka terbaru dari tren konsumen perusahaan Mintel menunjukkan hampir setengah dari populasi Inggris mengambil suplemen dari beberapa jenis setiap hari, dengan biaya tahunan sebesar 400 juta poundsterling atau sekitar 8 trilyun rupiah.

Tapi apakah itu menghabiskan uang dengan baik atau hanya membuang-buang waktu dan uang kita untuk membeli suplemen dan vitamin tambahan? Lebih buruk lagi, terlalu banyak suplemen berpotensi menjadi buruk juga bagi kesehatan kita? Inilah saran keputusan mengkonsumsi suplemen dan vitamin tambahan seperti dikatakan oleh penelitian terbaru.

Vitamin A

Ditemukan di: Daging sapi, hati, wortel, bayam, mentega dan telur.

Kebanyakan orang mendapatkan cukup nutrisi ini dari makanan sehat. Hal ini terkait dengan kesehatan kulit dan penglihatan, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Suplemen ini sangat tepat dikonsumsi sebagai bagian dari multi vitamin, bukan secara individu, sebagai vitamin yang larut dalam lemak, dapat disimpan di dalam tubuh dan dengan mudah dapat mencapai tingkat toksik. Vitamin A juga harus dihindari pada kehamilan - bahkan dalam multi vitamin - karena tingkat yang tinggi dapat membahayakan bayi.
Keputusan: Tidak Perlu

Betacarotene

Ditemukan di: Peppers, wortel, ubi jalar, melon dan aprikot.

Dalam banyak persediaan buah dan sayuran, mengambil lebih dari dosis betacarotene - pigmen oranye yang diubah tubuh menjadi Vitamin A - telah ditemukan dapat meningkatkan risiko pengembangan kanker paru-paru dan penyakit jantung hingga 20%. Betacarotene karenanya harus dihindari oleh perokok, karena dapat meningkatkan risiko kanker paru-paru.
Keputusan: Tidak Perlu

Telur kaya akan Vitamin B12
Telur kaya akan Vitamin B12

Vitamin B12

Ditemukan di: Produk hewani, daging, ikan, susu dan telur.

B12 penting untuk membuat sel darah merah, menjaga sistem saraf tetap sehat dan melepaskan energi dari makanan yang kita makan. Vegan dan vegetarian rentan terhadap kekurangan dan perlu mengambil suplemen untuk meningkatkan tingkat mereka.
Keputusan: Layak dikonsumsi

Vitamin C

Ditemukan di: Buah jeruk, buah beri, tomat, paprika dan kacang polong.

Meskipun ada informasi yang populer, penelitian terbaru menunjukkan bahwa mengkonsumsi Vitamin C dalam bentuk pil membuat sedikit perbedaan untuk mencegah pilek, walaupun satu penelitian menemukan bahwa hal itu dapat mempersingkat masa dingin suatu hari. Juga, tubuh kita tidak bisa menyimpannya, jadi kelebihan apapun hanya akan dikeluarkan melalui kencing kita.
Keputusan: Tidak Perlu

Susu kaya akan Kalsium
Susu kaya akan Kalsium
Kalsium

Ditemukan di: Produk susu, ikan kaleng, aprikot kering, selada air dan kacang almond.

Kalsium sangat penting untuk kesehatan tulang dan gigi, tapi suplemen hanya disarankan jika anda vegetarian, sedikit minum susu atau mengalami osteoporosis.
Keputusan: Layak dikonsumsi

Vitamin D

Ditemukan di: Ikan dan telur berminyak memiliki jumlah kecil, namun sumber utama kami adalah tindakan sinar matahari pada kulit.

Laporan draf baru-baru ini oleh Komite Penasihat Ilmiah untuk Nutrisi di Inggris menyimpulkan bahwa semua orang dewasa memerlukan 400 IU (10 mikrogram) vitamin D sehari - jumlah yang hampir tidak mungkin didapat dari diet dan sinar matahari saja di Inggris. Juga untuk anda yang hampir selalu berada diruangan dan bekerja di ruangan.
Keputusan: Layak dikonsumsi
Alpukat atau Avocado kaya akan Vitamin E
Alpukat atau Avocado kaya akan Vitamin E

Vitamin E

Ditemukan di: Almond, alpukat, minyak zaitun dan sayuran hijau gelap.

Antioksidan ini penting untuk kulit, mata dan sistem kekebalan tubuh dan aman dikonsumsi sebagai bagian dari multi vitamin seimbang. Namun, tidak ada bukti bahwa suplemen dapat meningkatkan kesehatan jantung atau melawan penuaan dini seperti yang diharapkan.
Keputusan: Tidak perlu

Asam Folat

Ditemukan di: Hati, roti gandum dan sereal, sayuran berdaun hijau.

Asam folat mendukung sel darah merah yang sehat dan mengurangi risiko kondisi seperti spina bifida pada anak yang belum lahir, jadi setiap orang yang mencoba hamil atau sudah hamil sebaiknya mengkonsumsi 10mcg setiap hari. Untuk suplemen, cobalah Suplemen Asam Folat 400ug, £ 1,99 untuk 60.
Keputusan: Layak dikonsumsi

Zat Besi

Ditemukan di: Daging merah, permainan, sayuran berdaun hijau gelap dan beberapa buah kering.

Besi sangat penting untuk sel darah merah yang sehat dan dokter akan memberi resep suplemen kepada orang-orang yang menemukan anemia besi rendah - dalam tes darah, misalnya, wanita dengan masa menstruasi atau vegetarian. Namun, mengambil sup besi
Keputusan: Tidak layak (kecuali diresepkan)
Ikan Salmon mengandung Omega 3 tinggi
Ikan Salmon mengandung Omega 3 tinggi

Omega-3

Ditemukan di: Ikan berminyak seperti salmon, sarden dan makarel, beberapa kacang.

Siapa pun yang tidak makan ikan berminyak setiap minggu harus mengambil ini. Tingkat rendah lemak Omega-3 dikaitkan dengan kesehatan jantung dan fungsi otak yang buruk dan merupakan kekurangan umum karena kita tidak cukup makan makanan yang mengandungnya.
Keputusan: Layak dikonsumsi

Multi Vitamin

Ditemukan di: Diet yang sehat, seimbang dan bervariasi.

Anak-anak berusia lima tahun ke bawah harus mengkonsumsi suplemen yang mengandung Vitamin, A, C dan D, sesuai rekomendasi Pemerintah, terutama jika mereka adalah pemakan rewel. Mereka juga bisa membantu jika Anda seorang perokok, peminum berat, diet rendah kalori atau jika Anda tidak makan makanan yang bervariasi dengan lima porsi buah dan sayuran setiap hari. Cobalah Vitalitas Boots Multibionta, £ 5,99
Untuk 30.

Keputusan: Perlu dikonsumsi (untuk beberapa atau melakukan diet)

Zinc

Ditemukan di: Daging, kerang dan makanan olahan susu.

Meskipun mineral ini sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat dan sehat, hanya sedikit penelitian yang menemukan manfaat bagi orang sehat yang diambil sebagai tablet. Ini mungkin berguna untuk multi vitamin bagi orang-orang dengan diet terbatas atau peminum berat.
Keputusan: Tidak Perlu

Copyright © Mautaubanget.com 2017

Tag: Sumplemen Tambahan Vitamin Tambahan Vitamin D

Author: Adika Hawwari

Seorang yang belajar menjadi programmer, hobi dengan dunia internet yang banyak memberi manfaat dan mencoba berbagi pengalaman. Semoga bermanfaat bagi kita semua.